Minggu, 13 Maret 2011

Photos: Mega Bazaar Computer 2011

Bertemu lagi dengan saya, kali ini saya tidak akan membahas tugas dari dosen :D, kali ini saya akan me-review sedikit tentang Mega Bazaar Computer 2011 yang diadakan di Jakarta Convention Center (JCC). Mega Bazaar Computer, yang dilaksanakan pada tanggal 9 sampai 13 Maret 2011 merupakan salah satu pameran komputer terbesar di Indonesia, yang diselenggarakan serentak di 6 kota besar. Antara lain Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, dan Makassar. Kebetulan lokasi yang saya datangi adalah di Jakarta, yang bertempat di Jakarta Convention Center (JCC). Peserta yang mengikuti pameran tersebut tidak hanya dari perusahaan komputer saja, tetapi juga dari provider telepon selular dan internet, perusahaan hardware khusus gaming, dan lain sebagainya. Langsung saja, silahkan menikmati gambar-gambar amatir dari saya di bawah ini:

Booth iBox, salah satu reseller produk dari Apple, saya "mencoba" Macbook Air, iPad, dkk disini :D

Disini adalah salah satu booth HP, ada banyak booth HP di pameran ini

Ada juga booth Toshiba, yang terkenal dengan produk elektroniknya

Yak, ini dia tempat yang selalu saya kunjungi setiap ada pameran, booth-nya Razer, produsen hardware khusus gaming, soal harga, jangan tanya saya :p

Komputer untuk server, CMIIW

Selain itu, ada Jakarta Game Show 2011, yang diselenggarakan di tempat yang sama, berikut penampakannya:

Maaf, gambar agak sedikit kurang jelas

Game online yang disponsori oleh sebuah merk rokok ternama, yang terkenal dengan "Autoblackthrough"

Booth Gemscool, yang terkenal dengan game Point Blank nya

Ini dia, salah satu hardware idaman para gamer, apalagi kalo bukan VGA :D

Selain itu, masih ada banyak peserta dari pameran Mega Bazaar Computer 2011 seperti Sony, Epson, Dell, dan yang lainnya yang tidak bisa disebut satu persatu. Mungkin hanya beberapa foto yang bisa saya tampilkan disini (karena memang hanya itu foto yang tadi saya ambil). Ini hanya review, dan hanya untuk sekedar referensi saja, dan saya tidak dibayar oleh pihak manapun. Maaf apabila ada kesalahan, sekian dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar